17+ Manfaat Nature Republik Aloe Vera (Lengkap)

Manfaat Nature Republik Aloe Vera ada banyak sekali, terutama untuk meningkatkan kecantikan kamu.

Nature republik merupakan produk kecantikan asal Kore Selatan yang diklaim kaya akan kandungan lidah buaya alami, dapat digunakan untuk melembabkan berbagai bagian tubuh seperti kaki, wajah, lengan dan rambut. Nature republik memiliki tektur gel cair yang sangat lembuut diaplikasikan pada kulit.

Berbagai tanggapan positif dari pengguna telah banyak dibagikan untuk menjelaskan manfaat yang didapat dari Nature Republik Aloe Vera. Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pengguna produk Nature Republik Aloe Vera ketika diterapkan pada kulit, diperoleh hasil 100% pengguna merasakan peningkatan kelembaban kulit, 92% pengguna merasakan kulit lebih lembut, dan 90% pengguna merasa aman ketika menggunakannya.

Manfaat nature republik aloe vera

Berikut beberapa manfaat Nature Republik Aloe Vera Gel:

1. Mengatasi jerawat

Manfaat Nature Republik Aloe Vera Soothing Gel adalah mampu mengatasi jerawat.

Lidah buaya memiliki sifat anti inflamasi yang mampu mengatasi peradangan pada jerawat dan sifat antibakteri untuk membasmi bakteri penyebab jerawat.

Gel ini bisa digunakan untuk jerawat yang meradang maupun jerawat kecil-kecil atau bruntusan. Anda bisa mengaplikasikannya ke seluruh wajah maupun ke bagian yang berjerawat saja.

Nature republik aloe vera manfaat untuk kecantikan

2. Membantu mengurangi flek hitam

Nature Republik Aloe Vera dapat digunakan untuk mengurangi flek hitam. Flek hitam muncul akibat bekas jerawat, paparan sinar UV, polusi, hingga faktor internal dari tubuh. Gunakan Nature Republik Aloe Vera Gel untuk menyamarkan noda hitam tersebut.

3. Melembapkan kulit

Seperti lidah buaya asli, Nature Republik Aloe Vera Gel dapat membantu menjaga kelembapan kulit wajah maupun kulit tubuh Anda. Gunakan gel ini setiap hari untuk menjaga kelembapan kulit.

Baca juga:  Hilangnya teknologi akibat hantaman asteroid

4. Sebagai base make up

Primer make up biasanya digunakan bertujuan agar make up dapat tahan lama. Nature Republik Aloe Vera Gel dapat digunakan sebagai base make up. Gunakan Aloe Vera Gel ini diurutan pertama penggunaan make up Anda.

5. Menghilangkan mata panda

Nature Republik Aloe Vera Gel dapat menghilangkan mata panda maupun bengkak bawah mata akibat kelelahan, kurang tidur, maupun kekurangan cairan. Anda bisa mengurangi mata panda dengan mengaplikasikan gel lidah buaya ini sebagai masker mata secara rutin.

6. Perawatan setelah cukur

Nature Republik Aloe Vera Gel dapat digunakan sebagai perawatan kulit setelah mencukur. Mencukur sebagian rambut membuat kulit menjadi kering, Anda bisa mengaplikasikan gel ini pada bagian kulit setelah mencukur untuk mencegah kulit kering

7. Perawatan rambut rusak

Tidak hanya bermanfaat untuk kulit, manfaat Nature Republik Aloe Vera Gel untuk rambut juga bisa Anda rasakan. Masalah rambut seperti rambut kasar, kering, dan bercabang bisa diatasi dengan gel lidah buaya.

Gunakan produk ini sebagai masker rambut beberapa kali seminggu dan dapatkan rambut yang lebih sehat, halus, berkilau, dan terkesan lebih tebal.

8. Menebalkan alis

Selain untuk merawat rambut di kepala, Anda juga bisa mengaplikasikan manfaat Nature Republik Aloe Vera Gel ini di alis.

Produk ini dipercaya dapat menebalkan dan mempercantik alis. Jika Anda menginginkan alis yang tebal dan penuh, jangan lupa membubuhkan gel ini sekitar alis Anda.

9. Menebalkan bulu mata

Selain menebalkan alis, produk ini juga dipercaya dapat menebalkan dan memperkuat bulu mata. Cara menggunakannya adalah dengan cara dioleskan secara langsung ke bulu mata. Namun pastikan Anda mengaplikasikannya dengan hati-hati agar tidak terkena mata.

10. Pengganti body lotion

Nature Republik Aloe Vera Gel sangat baik digunakan untuk melembapkan kulit tubuh. Jika Anda menggunakan produk ini hingga ke seluruh tubuh, maka Anda tidak pelu lagi menggunakan body lotion, karena pada dasarnya keduanya memiliki fungsi yang sama untuk menutrisi kulit.

Baca juga:  Dapatkah Landak Menembakkan Duri Mereka?

11. Menenangkan kulit terbakar matahari

Produk ini dinamakan soothing gel karena bermanfaat untuk menenangkan kulit. Jika kulit Anda terkena terbakar matahari, gunakanlah produk ini untuk menenangkan kulit. Sensasi dingin dari produk ini akan sangat membantu menenangkan kulit yang terbakar.

12. Campuran masker wajah

Nature Republik Aloe Vera Gel dapat digunakan sebagai campuran masker. Bahan masker yang dicampurkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

13. Sleeping mask

Tidak semua produk masker dapat digunakan sebagai masker sleeping mask. Nature Republik Aloe Vera Gel merupakan salah satu produk yang baik digunakan sebagai sleeping mask. Gunakanlah gel ini sebagai sleeping mask sebanyak 2-3 kali per minggu.

14. Melembapkan bibir

Nature Republik Aloe Vera Gel dapat melembabkan bibir dan membantu mengangkat sel kulit mati di bibir sehingga bibit tidak kering dan terlihat lebih cerah.

15. Membuat wajah lebih glowing

Wajah glowing adalah wajah yang bebas dari masalah kulit seperti jerawat dan terlihat cerah serta tidak kusam. Perawatan menggunakan Nature Republik Aloe Vera Gel secara rutin dapat menutrisi kulit wajah secara keseluruhan sehingga wajah glowing pun bisa Anda dapatkan.

16. Merawat kuku

Nature Republik Aloe Vera Gel dapat menjaga kelembapan serta meremajakan kuku. Selain itu, produk ini dapat mengatasi jamur kuku.

17. Perawatan Gigitan Serangga

Aloe vera megandung anti-inflmatory yang sangat baik untuk menenangkan kulit yang terkena iritasi dan gatal akibat gigitan serangga seperti nyamuk, semut dan kutu.

18. Facial mist

Nature Republik Aloe Vera dapat digunakan sebagai facial mist karena mampu melembabkan kulit sepanjang hari. Campurkan beberapa gel aloe vera dengan air mawar lalu ditambahkan gliserol, asam hialuronat, dan minyak wajah atau serum wajah dalam satu botol semprot. Cukup semprotkan campuran cairan tersebut pada wajah untuk menjaga kelembutan kulit.

Sebelum menggunakannya sebaiknya pastikan bahwa yang Anda gunakan merupakan produk asli karena banyak tiruan dari produk ini yang beredar dipasaran.

Sebelum mengaplikasikannya di kulit, sebaiknya lakukan terlebih dulu tes pada kulit tangan untuk mencegah terjadinya iritasi. Demikian berbagai manfaat dari nature republik aloe vera ini.

Mahasiswi Departemen Fisika Universitas Diponegoro dengan bidang ilmu Fisika Material

3 Comments

Leave a Reply