Download WhatsApp GB Apk Pro Terbaru 2020 (Official) + Fitur LENGKAP

Whatsapp GB apk adalah modifikasi dari Whatsapp standar yang dibuat secara khusus dengan berbagai keunggulan dan fitur yang menarik. Kamu dapat mendownload WA GB apk dengan langkah dalam artikel ini.

GB Whatsapp ini dikembangkan oleh pihak ketiga, bukan oleh pihak Whatsapp sendiri. Oleh karena itu, wajar saja jika memiliki fitur yang berbeda dengan WhatApp biasa.

Yuk simak informasi lengkap tentang fitur Whatsapp GB Apk dan cara download Whatsapp GB Apk di sini. (Link download ada di akhir artikel ini)

Fitur-Fitur Menarik Whatsapp GB

1. Bebas Ganti Tema

Ganti tema GB Whatsapp

Aplikasi GB Whatsapp memungkinkan anda untuk menggunakan tema khusus pada Whats App di luar tema bawaan.

Jika tema bawaan hanya membatasi anda dengan dua opsi: tema standar dan tema gelap, maka Whatsappp GB ini bisa menggunakan tema yang lain. Bahkan anda pun bisa membuat sendiri tema untuk Whatsapp GB anda sendiri.

2. Dapat Mengelola Banyak Akun

Menambahkan lebih dari satu akun di GBWhatsapp

Aplikasi Whatsapp standar membatasi anda hanya dapat menggunakan satu akun saja di dalam satu smartphone. Akan tetapi, aplikasi Whatsapp GB memberikan keleluasaan pada anda untuk mengelola lebih dari satu akun personal di satu smartphone.

3. Mengirim File Berkapasitas Besar lewat Whatsapp GB

Whasapp GB memungkinkan anda untuk mengirimkan file audio hingga 50 MB dan file video hingga 100 MB. Hal tersebut tidak bisa dilakukan di Whastapp biasa karena maksimal ukuran file yang dikirim adalah 16 MB.

Baca juga:  5 Jenis Tanah Liat dan Berbagai Manfaatnya [TERBARU]
Mengirim file besar WA lewat GB Whatsapp

4. Status Video Lebih Panjang

Aplikasi GBWhatsapp memungkinkan anda untuk membuat status video sepanjang 7 menit, sementara aplikasi Whatsapp biasa membatasi anda dengan durasi 3 menit saja.

5. Menyembunyikan Status Pesan

GBWhatsapp menyembunyikan pesan

Ini adalah fitur paling penting dan menarik yang menjadi alasan kenapa banyak orang beralih menggunakan GB Whatsapp Apk, yaitu dapat menyembunyikan status pesan.

GBWhatsapp Apk mempersilahkan anda menghilangkan tiga jenis status pesan sesuai yang anda mau, yaitu:

  • Centang satu
  • Centang dua
  • Centang biru

Dengan demikian, anda tidak perlu bingung untuk menghindari pesan chat seseorang kalau anda sedang tidak ingin chat-chatan.

6. Jumlah Media Maksimal yang Dapat Dikirim

Pada aplikasi GB Whatsapp, anda dapat mengirim hingga 90 foto dalam sekali kirim. Hal ini berbeda dengan Whatsapp standar yang membatasi anda dengan jumah kiriman hanya 10 foto saja.

7. Memasang Password

Fitur GBWhatsapp memasang password

GBWhatsapp memberikan opsi bagi anda untuk memberikan password paa pesan atau aplikasi. Itu artinya, semua pesan penting di smartphone anda akan lebih terjaga rahasianya.

8. Mendownload Status

Fitur whatsapp gb download status

Dengan GBWhatsapp, mendownload status teman juga menjadi jauh lebih mudah karena fitur ini disediakan langsung di aplikasi (apk) ini.

9. Membalas Pesan Otomatis

Fitur balas pesan otomatis

Fitur Whatsapp GB yang satu ini sangat penting untuk anda yang sibuk, karena anda dapat mengatur agar pesan otomatis ini untuk melayani klien atau customer anda.

10. Font Custom Lebih Banyak

Fitur GB Whatsapp untuk mengganti font

Fitur ini memungkinkan anda menggunakan berbagai jenis font di luar font bawaan dari Whatsapp standar. Hal ini juga bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa perlu melakukan root.

11. Anti Banned

Fitur GB Whatsapp anti banned

Nah fitur anti banned ini adalah fitur sangat penting yang ada di dalam GB Whatsapp. Dengan fitur ini, anda bisa lebih tenang karena potensi akun anda di-ban akan menjadi lebih kecil.

Baca juga:  Puisi adalah - Pengertian, Unsur, Jenis dan Contohnya [LENGKAP]

Macam-macam WhatsApp GB

WhatsApp GB terdiri dari berbagai versi, beberapa di antaranya yaitu:

  • GB WhatsApp Official
  • GB WhatsApp Unofficial
  • GB WhatsApp Mini
  • GB WhatsApp Pro
  • GB WhatsApp Transparan
  • GB WhatsApp IOS

Cara Dowload dan Install Aplikasi GB Whatsapp

Download GB WhatsApp GBWhatsapp
  1. Buka website untuk mengunduh aplikasi dalam bentuk APK. Versi terbaru aplikai GBWhatsApp bisa didowload di sini atau di sini (server 2)
  2. Buka file APK lalu install
  3. Jika keluar permintaan untuk mengizinkan memasang APK dari sumber lain, maka izinkan
  4. Setelah aplikasi
  5. Saat aplikasi telah terpasang, anda sudah bisa menggunakan GB WhatsApp tersebut untuk nomor anda

Referensi:

  • gurupendidikan.co.id
  • charis.id
Tertarik dengan dunia pendidikan. Hobi menulis.

18 Comments

  1. Aplikasi teroris itu namanya , kasian si WhatsApp yg jaman bahela dong jadinya …. Si WhatsApp jaman bahela gak bisa ngintip , sedangkan si WhatsApp teroris bisa liat semuanya , jadi percuma aja pesan di hapus utk semua orang masih bisa di liat , curang lah yang pake WhatsApp teroris

Comments are closed.