20+ Daftar Produk Unilever yang Paling Terkenal di Pasaran Indonesia

produk unilever
Ilustrasi oleh dribbble.com

Produk Unilever yang terkenal di pasar Indonesia antara lain Dove, Lux, Pepsodent, Aqua…. dan produk lainnya.

Siapa yang tidak kenal dengan brand Unilever? Jika diamati dengan seksama, hampir barang-barang yang beredar di pasaran adalah anak produk dari Unilever.

Bahkan, mungkin beberapa dari barang yang kamu pakai adalah produk dari Unilever, lho!

Berikut adalah rangkuman daftar produk Unilever yang terkenal di Indonesia.

1. Dove

Dove merupakan salah satu brand anak Unilever yang menawarkan beragam perawatan kecantikan mulai dari produk perawatan kulit seperti sabun dan handbody, deodorant, serta perawatan rambut shampoo dan conditioner.

2. Lux

Brand Lux sudah dikenal secara luas di masyarakat sebagai brand sabun yang menawarkan keharuman mewah bak parfum mahal. Tampilannya yang elegan dan cantik menambah kemewahan dari brand satu ini.

3. Lifebuoy

Brand Lifebuoy menawarkan beragam produk perawatan kulit dan rambut. Produk lifebuoy menawarkan keunggulan sebagai produk sabun antibakteri untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga Indonesia.

4. Clear

Clear merupakan salah satu brand Unilever yang fokus dalam perawatan rambut. Keunggulan yang ditawarkan yaitu sebagai perawatan rambut ketombe dan rontok.

5. Sunsilk

Sunsilk termasuk sebagai salah satu brand Unilever dalam perawatan rambut. Produk ini mengunggulkan rambut yang sehat dan berkilau.

6. Tresemme’

Brand Tresemme’ menawarkan perawatan rambut mewah ala salon yang bisa dilakukan di rumah. Terdapat bermacam produk seperti shampo, hairspray, hair protect spray hingga produk pewarnaan rambut.

7. Pepsodent

Hampir di seluruh Indonesia, produk ini mudah ditemukan. Sudah berdiri sejak lama, Pepsodent banyak menawarkan beragam jenis perawatan gigi. Mulai dari gigi berlubang, pemutih gigi, penyegar gigi, hingga pelindung gigi sensitif.

Baca juga:  Daftar Harga Marmer Lokal dan Import [TERBARU]

8. Closeup

Closeup menawarkan produk perawatan gigi yang segar di mulut. Produk ini menawarkan kandungan antibakterial mouthwashnya yang membantu mengatasi bau mulut tidak sedap.

9. Rinso

Rinso merupakan produk detergen Unilever dalam perawatan pakaian. Terdapat beberapa pilihan produk seperti detergen bubuk, cair, hingga matic yang dirancang khusus untuk mesin cuci.

10. Molto

Molto adalah brand pewangi pakaian dari Unilever. Produk Molto menawarkan keharuman ala parfum mewah yang tahan lama pada serat pakaian.

11. Sunlight

Produk Sunlight dikenal baik sebagai brand kebersihan peralatan dapur. Dengan kandungan bahan ekstra, Sunlight mengklaim dapat membantu membersihkan beragam jenis kotoran membandel seperti lemak hingga kerak hitam dapur.

12. Cif

produk unilever

Cif merupakan produk Unilever sebagai produk pembersih. Produk ini mengklaim dapat membersihan berbagai noda membandel dengan mudah.

13. Super Pell

Super Pell merupakan produk kebersihan lantai dari Unilever. Produk ini menawarkan perawatan kebersihan lantai dari kuman serta menambah keharuman lantai.

14. Wipol

Cairan disenfektan Wipol merupakan produk kebersihan yang dikhususkan untuk mengatasi beragam noda membandel seperti kerak kamar mandi.

Wipol termasuk ke dalam jenis produk yang korosif, sehingga Anda harus berhati-hati dalam penggunaannya. Hindari produk dari mata dan kulit.

15. Vixal

Sama halnya dengan Wipol, Vixal juga berperan sebagai brand kebersihan noda membandel seperti kerak kamar mandi. Anda bisa dengan mudah membersihkan berbagai jenis noda membandel dengan Vixal.

16. Vaseline

Vaseline merupakan produk perawatan kulit terkenal dari Unilever. Beragam jenis produk yang ditawarkan yaitu handbody, lipcare, dan beragam perawatan kulit lain. Klaim produk ini, dapat memperbaiki kesehatan kulit sehingga tampak lebih segar.

17. Pond’s

Pond’s sudah lama dikenal sebagai produk kecantikan dari Unilever. Seiring perkembangan zaman, Pond’s selalu menyesuaikan varian produk dengan kebutuhan konsumen.

18. Citra

produk unilever

Citra dikenal luas sebagai produk kecantikan perawatan kulit. Beberapa produknya yaitu handbody, sabun, hingga pelembab wajah.

Baca juga:  Daftar Merek dan Harga Lem Kayu Terbaik [TERBARU]

19. Glow & Lovely

produk unilever

Awal mulanya, produk ini bernama Fair and Lovely yang kini telah berubah nama menjadi Glow and Lovely. Produk ini menawarkan produk kecantikan wajah seperti pelembab dan pencerah wajah.

20. Love Beauty and Planet

produk unilever

Sesuai dengan namanya, produk beauty and planet menawarkan produk kecantikan yang ramah lingkungan. Bahan-bahan dasar produk ini terbuat dari bahan alami dan plastik kemasan terbuat dari kemasan daur ulang.

21. Rexona

produk unilever

Rexona dikenal sebagai produk perawatan ketiak yang menawarkan beragam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan ekstra kering, pemutih, antibakteri dan beragam produk lainnya.

22. Zwitsal

produk unilever

Zwitsal adalah produk perawatan bayi atau anak kecil. Produk ini meliputi sabun, shampo, pewangi, hingga minyak rambut.

23. Wall’s

produk unilever

Wall’s dikenal luas sebagai produk es krim yang melahirkan brand-brand ternama selanjutnya. Sebut saja Cornetto, Vinetta, hingga Magnum.

24. Buavita

Buavita merupakan produk sari buah dari Unilever. Menawarkan kepraktisan sari buah, Buavita hadir dengan beragam variansi buah seperti apel, mangga, jambu dan jeruk.

25. Sariwangi

produk unilever

Sariwangi adalah produk minuman teh dari Unilever. Produk teh ini menawarkan beragam jenis teh yang bisa diseduh dengan mudah seperti teh melati, teh hijau dan teh asli.

26. Bango

produk unilever

Bango adalah brand kecap manis dari Unilever yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, tidak heran kecap Bango dapat dengan mudah ditemukan di seluruh pelosok Indonesia.

27. Royco

produk unilever

Royco merupakan produk penyedap rasa dari Unilever. Produk ini menawarkan ragam cita rasa utama kaldu ayam dan kaldu sapi. Seiring perkembangan zaman, Royco menambahkan beragam bumbu praktis serbaguna yang cocok untuk kebutuhan dapur.


Terimakasih telah membaca artikel Saintif tentang daftar produk Unilever. Semoga bermanfaat ya!

Mahasiswi Departemen Fisika Universitas Diponegoro dengan bidang ilmu Fisika Material

Be the first to comment

Leave a Reply