A password will be e-mailed to you.

Tahukah kamu teknologi akan lenyap dimasa yang akan datang karena hantaman asteroid?

Bumi ini sudah mengalami beberapa kali kepunahan, diantara kepunahannya itu disebabkan oleh :

• Hujan meteor, kepunahan pada Zaman Devon sekitar 359 juta tahun lalu, kepunahan pada Zaman Kapur sekitar 6,5 juta tahun lalu
    • Perubahan iklim yang ekstrim
    • Pembentukan benua yang amat besar yang disebut pangea, peristiwa ini pun menjadi kepunahan yang terbesar sepanjang sejarah dan terparah.

Dari pendapat Einstein itupun bisa kita simpulkan bahwa teknologi akan hilang dimasa yang akan datang, dan kembali ke masa lalu tanpa adanya teknologi.

Gambar terkait

Ilmuwan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) selama ini terus mengawasi asteroid yang diberi nama 1950 DA. Yang diperkirakan berpotensi menabrak planet manusia pada 16 Maret 2880.

Asteroid tersebut memiliki diameter dua per tiga mil, atau sekitar 1 kilometer lebih. Ia bergerak dengan kecepatan 15 km per detik. Ia diperkirakan bisa jatuh di Samudera Atlantik dengan kecepatan 38 ribu mil per jam atau 61 ribu kilometer per jam.

Seperti dimuat Daily Mail, 11 Oktober 2013, jika sampai membentur Bumi, daya ledak 1950 DA setara dengan 44.800 megaton TNT.

Beberapa ilmuwan memprediksi tentang datangnya asteroid yang akan menghantam permukaan bumi  dimasa depan, dan serpihannya akan membentuk awan panas yang memusnahkan teknologi.

Menurut kepercayaan umat Islam, teknologi akan musnah karena adanya awan panas yang disebut dukhan, yang nantinya akan memusnahkan teknologi di muka bumi ini.

Tak hanya itu, awan panas ini pun membawa dampak buruk lain diantarannya :

• Menurunkan kadar oksigen
    • Menjadi penyebab kelangkaan bahan makanan
    • Kekeringan