10+ Aplikasi yang Dapat Menghasilkan Uang (Cepat dan Mudah)

aplikasi penghasil uang
ilustrasi oleh dribbble.com

Aplikasi penghasil uang yang mudah digunakan antara lain aplikasi cashpop, kubik news, berita saku, WhatsAround, dan selengkapnya dalam artikel ini.

Pada zaman penuh teknologi seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya melalui aplikasi penghasil uang. Dengan bermodalkan smartphone yang ada di tanganmu, kamu sudah bisa meraup keuntungan.

Pada umumnya, aplikasi-aplikasi penghasil uang memiliki sistem yang tidak biasa mulai dari membaca berita sampai membagikan foto. Berikut merupakan beberapa jenis aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menghasilkan uang.

1. Cashpop

aplikasi penghasil uang cash pop

CashPop membantu kamu menghasilkan uang dengan bermain game. Cukup undang teman, browsing, dan membuat obrolan, dan kamu dapat terus menambah uang melalui aktivitas yang menyenangkan.

Selain itu, Kamu dapat menghasilkan uang meskipun smartphone kamu tidak aktif.

2. Kubik News

aplikasi penghasil uang kubik

Sekarang kamubisa mendapatkan uang atau pulsa hanya dengan membaca berita atau artikel.

Triknya adalah meluangkan beberapa menit untuk membaca artikel disalah satu aplikasi penghasil uang tercepat.

Selain itu, kamu dapat menggunakan aplikasi ini setiap hari, sehingga meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan hadiah.

3. Berita Saku

aplikasi penghasil uang berita saku

Berita Saku juga memiliki manfaat yang sama seperti Kubik News, yaitu dengan membaca berita dan artikel didalam aplikasi.

Semakin banyak berita dan artikel yang kamu baca, semakin banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Bagi kamu yang suka membaca, jangan lewatkan kesempatan emas ini!

4. WhatsAround

Ingin bepergian sambil menghasilkan uang? Cukup unggah foto perjalanan kamu di WhatsAround dan dapatkan poin sebanyak mungkin.

Baca juga:  Panduan Memancing Ikan Mas : Jenis Umpan, Pancing, dan Tipsnya

Pastikan kamu mengunggah foto terbaik, karena kamu akan bersaing dengan pengguna lain di sini.

Poin yang kamu peroleh nantinya dapat digunakan untuk membeli barang yang dijual di Amazon, App Store, Play Store, dan toko lainnya.

5. CashApp

aplikasi penghasil uang cash app

Aplikasi selanjutnya yang mungkin menarik buat kamu adalah aplikasi cashapp.

Dalam aplikasi ini, disarankan pengguna yang sudah memiliki akun PayPal untuk menggunakannya, karena metode pembayarannya menggunakan PayPal.

Untuk tugasnya sendiri, kamu hanya perlu mendownload beberapa aplikasi yang sudah ada di aplikasi cashapp, lalu mendapatkan poin yang nantinya kamu bisa turkarkan dengan jumlah tertentu.

6. Baca Plus

aplikasi penghasil uang buzzbreak

Kamu juga bisa meggunakan BacaPlus untuk menghasilkan uang.

Dalam hal ini kamu hanya perlu menyelesaikan misi yaitu membaca artikel-artikel yang telah disediakan, kamu akan mendapatkan banyak koin.

Jika cukup, koin-koin ini akan ditukar dengan sejumlah uang atau kredit.

7. BuzzBreak

5 Aplikasi Penghasil Uang Di Android

Buzzbreak sangat cocok untuk mereka yang suka membaca berita dan menonton video.

Pasalnya, pengguna akan mendapatkan reward setelah berhasil membaca atau menonton video tertentu. Selain itu, kamu juga dapat mencairkan hadiah melalui Paypal atau Dana.

8. Money App

money app

Seperti namanya, aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menghasilkan uang. Ada banyak misi sederhana yang menunggu untuk dimainkan.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya hingga dapat ditukar dengan banyak hadiah menarik.

Dilihat dari komentar beberapa pengguna, aplikasi ini tidak hanya berbayar, tetapi juga mampu memberikan banyak reward menarik.

9. GiftWallet

uang gift wallet

Aplikasi GiftWallet dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Alasannya adalah aplikasi penghasil uang ini menyediakan misi-misi ringan dan karenanya mudah digunakan oleh pengguna.

Salah satu misi yang bisa diselesaikan adalah mengikuti permainan lucky spin.

Baca juga:  3 Penyebab Gangguan Telkom beserta Cara Mengatasinya [LENGKAP]

Setelah mendapatkan poin dari permainan dan berbagai misi yang telah diselesaikan, kamu dapat menukar poin melalui kartu hadiah Google Play, dompet Steam, kartu hadiah Amazon, dll.

10. Money Digger

uang money digger

Aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah MOney Digger.Aplikasi ini menjanjikan reward yang cukup banyak bagi penggunanya dan sangat layak untuk kamu coba.

Dimana kamu hanya perlu menjalankan perintah dalam game untuk bisa menghasilkan uang yang diterima.

Demikian beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba! Menarik bukan? Mudah dan bisa dikerjakan dimana saja. Semoga bermanfaat buat para pembaca yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang tidak biasa.

Menyukai hal berbau sains dan teknologi. Menyelesaikan studi fisika material di Universitas Diponegoro.