7 Cara Mendapatkan Pulsa Secara Gratis yang dapat kamu coba

Ilustrasi oleh dribbble.com

Cara dapat pulsa gratis antara lain adalah menggunakan aplikasi Cashtree, Menggunakan aplikasi Cash Pop, dan selengkapnya dalam artikel ini.

Pulsa saat ini sudah bisa dibilang sebagai kebutuhan yang harus sekali dipenuhi. Hampir setiap hari kita menggunakanya untuk mendapatkan fasilitas lain, seperti komunikasi jarak jauh melalui telepon hingga bisa berselancar di internet.

Pasti kalian tertarik kan untuk bisa mendapatkan pulsa gratis, nah berikut ini ada 7 cara mendapatkan pulsa gratis ala Saintif. Simak penjelasanya!

1. Gunakan aplikasi Cashtree

Aplikasi yang satu ini memberikan hadiah pulsa dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan membuka kunci layar hp mu dan kamu bisa mengumpulkan aplikasi Cashtree dapat memberikan kamu pulsa dan bahkan hadiah gratis lainnya juga, lho.

Aplikasi ini merupakan aplikasi lockscreen. Jadi saat membuka kunci layar, maka kamu bisa mendapatkan uang. Selain itu Untuk mendapatkan cash, kamu harus mengikuti Visit and Get yang ada pada aplikasi Cashtree.

Kamu dapat mengumpulkan saldo sedikit demi sedikit dengan menggunakan lockscreen cashtree ini. Jika sudah selesai melakukannya, ya sudah, maka pelan-pelan kamu akan dapat saldo dan bisa mendapatkan pulsa gratis dengan operator yang kamu daftarkan tanpa syarat malahan.

 2. Menggunakan aplikasi Cash Pop

cara dapat pulsa gratis

CashPop – Free Gift adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh CashPop. Meskipun sudah cukup lama, namun aplikasi ini terbilang populer sampai sekarang.

 Di aplikasi Cashpop, kamu bisa mengumpulkan banyak Gold yang nantinya ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa Telkomsel simPATI, Kartu As, AXIS, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren, hingga Token PLN.

Untuk cara dapatkan pulsa gratis di sini, kamu harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu setelah sign up kamu bisa masukan kode referal ( jakapulsa) pada bagian teman, setelah itu kamu akan mendapatkan 20000 gold. 

3. Menggunakan aplikasi Tik Tok

cara dapat pulsa gratis

Aplikasi yang sedang hype ini juga menghadiahi uang tunai loh, hanya dengan melihat video di tik tok kalian bisa mengumpulkan uang hingga puluhan ribu, caranya sangat mudah.

Kalian tinggal instal aplikasi Tik Tok, sign up/ sign ini lalu tekan tombol uang diatas di dekat username lalu mulai misi dan tonton video.

Uang yang dihasilkan dari tiktok tersebut bisa kamu tarik melalui aplikasi dana dan dapat dibelikan pulsa. 

4. Menggunakan aplikasi mCent 

Aplikasi mCent merupakan aplikasi penghasil uang terbaik yang pernah dibuat untuk smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi mCent ini, maka kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pulsa dengan mudah.

Cara mendapat pulsa gratis lewat aplikasi ini dilalui dengan berbagai macam panduan. Silakan perhatikan cara di bawah ini ya!

  • Download aplikasi mCent terlebih dahulu.
  • Tekan tombol ‘Sign Up’ untuk mendaftar akun baru.
  • Kumpulkan balance dengan cara meng-install aplikasi yang tersedia.
  • Gunakan aplikasi tersebut paling tidak satu menit, maka kamu akan mendapatkan saldo yang bisa ditukarkan dengan pulsa.
  • Jika sudah terasa cukup, maka kamu bisa mencairkan saldo menjadi pulsa gratis.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa saldo minimal yang bisa kamu cairkan menjadi pulsa adalah Rp1.000,-. Jadi, terus lakukan berbagai misinya untuk mendapat lebih banyak saldo, ya!

5. Manfaatkan Promo Operator

Cara yang satu ini tidak memerlukan aplikasi, kalian hanya perlu teliti dan sabar karena beberapa operator sering memberikan sms notifikasi yang menawarkan promo yang menarik.

Dalam sejumlah kesempatan, beberapa operator kerap memberikan promo pulsa dan kuota internet gratis.

Caranya beragam, ada yang mengharuskan memakai kode tertentu atau dengan cara mengakses aplikasi dari provider. Kalau pun tak gratis, promo yang dihadirkan operator adalah paket pulsa super murah.

6. Tukar Poin

Cara mendapatkan pulsa gratis selanjutnya adalah dengan menukar poin. Setiap provider, hampir menyediakan fitur poin.

Poin ini didapatkan setelah kamu melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket kuota internet. Jika jumlah poin sudah tersimpan banyak, kamu dapat menukarkannya dengan berbagai voucher.

7. Manfaatkan cashback dari e-commerce

Beberapa ecommerce menawarkan cashback baik berupa uang maupun poin dengan memakai pembayaran tertentu seperti menggunakan ovo pada tokopedia atau shopeepay pada shopee.

Nah biasanya ketika kalian berbelanja, sering mendapatkan cashback. Nah cashback tersebut bisa kamu manfaatkan untuk membeli pulsa. Menarik sekali bukan? 

Itu dia tadi tips menarik untuk cara dapat pulsa gratis, tertarik untuk mencoba?

Artikel Terkait